Sinopsis Sinetron Fitri ANTV Episode Hari Ini, Kamis 27 Juni 2019

Nama Pemain Sinetron Fitri ANTV
©ANTV

Sinopsis Sinetron Fitri Episode Hari Ini, Kamis 27 Juni 2019 – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya bergenre drama keluarga yang berjudul Fitri. Sinetron Fitri merupakan sinetron garapan rumah produksi Verona Pictures Asia. Sinetron Fitri tayang mulai hari Rabu, 12 Juni 2019 pukul 18.00 WIB.

Sinetron Fitri ANTV dibintangi oleh Audi Marissa berperan sebagai Fitri, Chris Laurent berperan sebagai Davi, Dwi Yan berperan sebagai Darma, Andi Soraya berperan sebagai Hilda, Ari Wibowo berperan sebagai Arya, Unique Priscilla berperan sebagai Bilqis dan masih banyak lagi lainnya.

Berikut Sinopsis Sinetron Fitri ANTV Episode Hari Ini, Kamis 27 Juni 2019 :

Menceritakan tentang Bilqis yang sedang menuju ke ruang perawatan Darma, mendengar Boy memerintahkan Dokter untuk menyadarkan Darma, Dokter menolak karena kondisi Darma yang lemah. Boy memaksa, karena kalau Darma sadar nanti dan dia tahu lewat dari waktunya, maka Boy, Dokter dan semua akan dipecat bahkan dibunuh. Karena takut, Dokter memenuhi permintaan Boy.

Baca Juga :

Kemudian Darma diberi suntikan dan Bilqis melihat Darma bergerak. Bilqis kaget mengetahui Darma ternyata berbohong. Bilqis berusaha menelpon Davi untuk memberitahu kalau Darma akan membunuhnya tapi Davi tidak mengangkat telponnya. Bilqis juga menelpon Aryo tapi Aryo juga tidak mengangkat telpon.

Bilqis pulang ke rumah Aryo namun dia tidak menemukan Davi maupun Aryo dan Bilqis cemas. Lalu Darma datang bersama para anak buahnya yang berpakain serba hitam. Seorang anak buah meletakkan sebuah peti mati di depan Bilqis, lalu Darma keluar dari peti mati itu, Bilqis pun kaget. Bilqis mengambil tongkat lalu berusaha menghancurkan peti mati itu dengan emosi.

Kemudian Bilqis marah dan berkata, Ayah macam apa yang ingin membunuh anaknya sendiri? Darma pun tertawa. Pada saat yang sama, Aryo melihat panggilan tak terjawab Bilqis di ponselnya. Aryo menelpon balik tapi HP Bilqis jatuh. Darma melihatnya lalu menahan Bilqis agar tidak mengangkatnya, tapi saat Bilqis berhasil menarik tangannya, dengan cepat ia mengambil HP nya, memencet tombol jawab, Bilqis teriak agar Aryo membawa pergi Davi karena Darma akan membunuhnya.

Sinopsis ini ditayangkan oleh ANTV pada hari Kamis, 27 Juni 2019 mulai pukul 17.45 WIB.

(Visited 119 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*