Sinopsis Sinetron Api & Cinta ANTV

Sinopsis Api & Cinta ANTV, Nama Pemain Api & Cinta ANTV, Biodata Pemain Api & Cinta ANTV
©ANTV

Sinopsis Sinetron Api & Cinta – stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya bergenre drama romansa dan laga yang berjudul Api & Cinta. Sinetron Api & Cinta merupakan sinetron garapan rumah produksi Verona Pictures. Sinetron Api & Cinta tayang mulai hari Rabu, 20 November 2019 pukul 20.00 WIB.

Sinopsis Sinetron Api & Cinta ANTV :

Menceritakan tentang kisah  Iqbal dan Rio yang bertugas mengintai gerombolan penyelundup bersenjata yang dipimpin Ferry. Saat menjalankan misi tersebut, Iqbal dan Rio terkena tembakan. Iqbal tanpa sengaja terpapar cahaya dari patung Rahwana dan terpilih jadi pewaris ilmu pancasona. Iqbal terkena proyektil peluru dan bersarang di tempurung kepala.

Sementara itu Rio yang juga terkena sebagian pancaran ilmu pancasona sebelum ledakan dinyatakan meninggal. Di rumah sakit, Iqbal ditangani dokter Syafa, anak dokter Sarita. Dimana Sarita dikisahkan sebagai direktur rumah sakit. Sarita sebelumnya ingin mengajukan pengunduran diri karena trauma tidak bisa menyelamatkan ayahnya di meja operasi.

Baca Juga:

Disisi lain Trauma Syafa kembali muncul ketika tidak bisa menyelamatkan nyawa Iqbal. Tanpa disadari Syafa, hentakan listrik alat kejut menyebabkan ilmu pancasona bangkit dalam tubuh Iqbal dan membuatnya hidup kembali. Iqbal terbangun dan bergegas menemui Tika, istri Rio yang baru saja melahirkan.

Hati Iqbal teriris melihat wanita yang sejak dulu diam-diam dicintainya itu larut dalam kesedihan. Anak Tika juga mengalami kelainan jantung dan membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar. Iqbal kemudian mendapat tawaran bekerja sebagai petugas security oleh Viki, kepala security di rumah sakit tempat Syafa bekerja. Lalu bagaimanakah kisah seru selengkapnya?

Nama Pemain Sinetron Api & Cinta :

• Shandy William
• Axel Matthew
• Rosiana Dewi
• Alodya Desi
• Faradilla Yishi
• Dwi Yan
• Roweina Umboh

(Visited 238 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*