Nama Pemain Sinetron Entong Lagi MNCTV

Sinopsis Entong Lagi MNCTV, Nama Pemain Entong Lagi MNCTV, Foto Pemain Entong Lagi MNCTV, Biodata Pemain Entong Lagi MNCTV
©MNCTV

Nama Pemain Sinetron Entong Lagi – stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya bergenre drama yang berjudul Entong Lagi. Sinetron Entong Lagi merupakan sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures. Sinetron Entong Lagi tayang hari Rabu, 13 November 2019 mulai pukul 13.20 WIB.

Sinetron Entong Lagi MNCTV Menceritakan tentang kisah perjalanan hidup SI ENTONG dalam menjalani kehidupannya untuk membahagiakan Emaknya sebagai mahasiswa dengan segala keterbatasannya serta berhadapan dengan tokoh antagonis yang tetap tidak menyukai Entong. Emaknya Entong, Fatimah masih berjualan didepan rumah.

Disisi lain Entong sambil kuliah dan kerja sambilan sebagai tukang Ojek Online, Entong membantu Emaknya menghidupi keluarga dan dua adik angkatnya, yaitu Topan dan Adul. Lalu bagaimanakah kisah seru selengkapnya? Berikut Nama Pemain Sinetron Entong Lagi MNCTV:

• Fachri Muhammad berperan sebagai Entong
Entong adalah Anak Betawi asli, baik pada Memet, Mamake, mpok Lela dan orang di sekelilingnya, anak dari Fatimah dan murid ustadz Somad, tidak pernah membantah ustadz Kemed dan Fatimah.

Baca Juga :

• Adi Bing Slamet berperan sebagai Ustadz Samad
Ustadz Somad merupakan Ustadz kalem dan salah satu Guru ngaji Entong, Mamet dan Ipeh. Salah satu ustadz yang tampan dan penyayang.

• Varissa Camelia berperan sebagai Fatimah
Fatimah adalah Seorang janda dan mempunyai anak yang bermana Entong dan sebagai emak angkatnya Topan dan Adul, yang suaminya si Bondan, pencuri yang meninggal digebukin warga. Fatimah agak genit sama Ustadz Somad.

• Kemal Fathurrakhman berperan sebagai Mamet
Mamet merupakan Anaknya mpok Zaenap, sering ngejailin Entong dan sangat tidak suka pada keberuntungan Entong dan salah satu Murid Ustadz Somad

• Claudy Putri berperan sebagai Ipoh
Ipeh adalah Salah satu murid ustadz Somad, suka sekali sama Entong dan sering sebel sama Mamet dan kawan-kawan, lebih pendiam dan lebih suka mengalah

(Visited 439 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*